Saturday 26 August 2017

1m forex


Scalping system 7 (strategi scalping GBPJPY 1M yang bagus) Dikirim oleh Chelo pada 24 November 2007 - 15:39. Jadi, inilah strategi yang telah saya coba kerjakan pada bulan yang lalu, dan sepertinya saya menjadi lebih baik dalam hal ini. Apa yang akan sangat bagus, adalah jika ada yang bisa membantu saya menyetelnya sedikit lagi. Mata uang: GBPJPY atau USDJPY (meskipun saya menggunakannya terutama pada gbpjpy: Jangka waktu: 1M, 5M, 15M Indikator: 3 set pita bollinger: 1) Periode 50. Deviasi 2 (RED) 2) Periode 50. Deviasi 3 (oranye) 3 ) Periode 50. Deviasi 4 (Kuning) (template untuk bollinger bands ini bisa diunduh dari posting ini) Setelah Anda memuat template Anda, Anda akan melihat tiga set band bollinger. Sekarang, harga akan terus berkisar antara garis-garis ini. Saat harga melewati band merah atas. Paling tidak setengah jalan menuju band oranye (jika sampai ke band kuning lebih baik tapi tidak seperti biasanya) maka harganya akan cenderung menelusuri kembali ke arah pusat bollinger bands, Anda bisa mendapatkan bentuk retracing ini. Strategi Pembelian, sama seperti menjual, perbedaannya adalah kita akan menunggu harga berkisar antara band merah dan kuning yang lebih rendah, dan menukarkan retracing ke tengah. Kiat: jangan berdagang di pasar mulai, atau sepi, jangan berdagang sebelumnya dengan siaran pers. Pergi selama 5 sampai 10 pips. Sistem yang hebat untuk berdagang antara pembukaan sesi london dan penutupan sesi jepang. Stop Loss: karena strategi ini mengharuskan Anda untuk melihat layar (ingat ini adalah kerangka waktu 1M) Saya cenderung memiliki dua jenis berhenti: berbasis waktu dan berbasis kerugian. Berbasis waktu: Cobalah dan cari tahu berapa lama waktu yang dibutuhkan pasar untuk mencapai arah yang Anda harapkan, jika waktu yang Anda rencanakan sudah jatuh tempo, maka tutup pesanannya. Tidak ada gunanya menunggu kerugian. Stop Loss: Karena Anda trading dengan jangka waktu yang sangat ketat, stop Anda juga harus sangat ketat. Terkadang, Anda akan mendapatkan keuntungan dari perdagangan 3 menit dan Anda tidak dapat menetapkan SL yang tepat. Jadi, pemberhentian Anda akan diberikan kepada Anda oleh sistem pengelolaan uang Anda. Yang ingin saya lakukan adalah belajar cuaca untuk menambahkan atau tidak beberapa indikator tambahan. Saya melampirkan hasil dari keuntungan 102 minggu lalu saya, 80 dari perdagangan yang menguntungkan. Any help is welcome Template dilampirkan sebagai file Rar dan masuk ke folder template Anda di direktori MT4. Dikirim oleh Chelo pada tanggal 26 November 2007 - 16:20. Sesuatu yang lupa saya sebutkan tentang strategi ini. Perhatikan bahwa strategi tersebut menyebutkan tiga kerangka waktu: 1m 5M dan 15M. Meskipun Anda akan memperdagangkan strategi ini pada frasa waktu 1M, gunakan dua lainnya untuk memastikan Anda tidak bertransaksi melawan tren yang lebih kuat. Ingat juga tingkat dukungan penting, dan jangan berharap harga untuk bangkit dari band pertama begitu menyentuh, butuh waktu untuk mengambil keputusan. Sangat penting untuk demo perdagangan yang satu ini, dengan cara itu Anda bisa merasakan nuansa pasangan dan bagaimana berperilaku dalam kerangka waktu yang kecil, bisa jadi rumit. Dikirim oleh Ele pada tanggal 28 November 2007 - 22:07. Sistem yang menakjubkan, akankah Anda memberi tahu saya berapa lama Anda telah mengujinya, berapa keuntungan rata-rata selama seminggu hanya perdagangan GBPJPY Dikirim oleh Ele pada 29 November 2007 - 05:17. Sayang Chelo, saya menemukan 50,2 mungkin lebih besar, kira-kira 40,2 akan sama saya bertanya-tanya beberapa pasar trendi beresiko untuk sistemnya. Jadi, bisakah Anda memberitahu saya bagaimana menghindari risiko semacam itu Dikirimkan oleh Chelo pada 29 November 2007 - 22:25. Terima kasih telah memperhatikan strategi ini. Saya telah mengujinya selama sekitar dua bulan sekarang, dan yang pertama adalah bencana yang lengkap, sampai saya tahu bagaimana pasangan berperilaku dalam kerangka waktu yang kecil, dibutuhkan banyak waktu observasi. Bagaimana saya menghindari risiko pasar yang trendi. Dengan melakukan scalping trend, jika Anda memeriksa pernyataan terperinci yang saya posting, Anda akan melihat 80 posisi pendek, yang menyebabkan saya melakukan tren turun. Bila dalam tren harga biasanya memantul dari garis tengah Bollinger bands ke arah tren. Kira-kira keuntungan rata-rata: tidak ada, keuntungan rata-rata akan diberikan oleh uang dan manajemen risiko, tujuan keuntungan, dll. Saya pikir setiap orang yang mampu membuat 20 bulan yang konsisten seharusnya lebih dari senang. Beberapa tip lainnya: Saya menemukan hari senin menjadi hari yang sangat rumit untuk melakukan perdagangan strategi ini selalu memeriksa level res dan support pada kerangka waktu yang lebih besar. Dan patuhi mereka Salah satu risiko terbesar strategi scalping adalah over-trading. Seperti yang dapat Anda lihat pada pernyataan saya menarik 102 dalam seminggu, tapi itu hanya mendorongnya, dan menguji strategi, ini sama sekali bukan tujuan mingguan Anda, karena jika memang Anda yakin akan meniup akun Anda di Tidak ada waktu Mengujinya, mengujinya lagi, mengujinya lagi, dan tetap saja tidak akan menjadi bodoh-bukti bahwa saya akan menguji bagaimana setting 40,2 bekerja dan saya memberi tahu hasil saya Best of lucks and thanks for the suggestion. Chelo Dikirim oleh Edward Revy pada tanggal 4 Desember 2007 - 13:50. Halo semuanya, inilah pengamatan saya. Saya tidak menemukan indikator yang belum disarankan, tapi saya menguji berbagai setting Bollinger Bands dan melihat saran Eles dan selanjutnya: Setup: GBPJPY 1 min BB (200, 2, -2) BB (200, 3, -3) Hapus garis tengah Di Bollinger Bands atau membuatnya hitam tak terlihat. Alih-alih baris ini kita akan menggunakan EMA 100. (Saya juga mencoba EMA 200 untuk tujuan ini, tapi akhirnya berhenti di EMA 100) Aturan masuk dan keluar tanpa perubahan. Gunakan 100 EMA untuk keluar atau pergi 5-10 pips per perdagangan. Terlihat cukup akurat. Saya akan meninggalkan pengaturan ini di grafik latar belakang saya dan jika saya menemukan pendekatan menarik tambahan atau beberapa indikator untuk menambahkan, saya akan dengan senang hati memberikan komentar saya. Salam hangat, Edward. Dikirim oleh Pengguna pada tanggal 5 Desember 2007 - 03:34. Tuan-tuan, saya mencoba strategi ini tapi saya menghadapi masalah besar beberapa kali lilin saat memecah pita bollinger pada garis bawah misalnya dan saya memberi perintah pembelian setelah itu harga pada lilin berikutnya jangan naikinya contineu untuk menurunkan lilin. Jangan menutup sisi garis dan membuat banyak pips. Bagaimana kita bisa menghindari suituasi ini? Atau apakah ada filter tofilter adalah sinyal palsu yang menunggu jawaban terbaik Anda, Strategi Scalping 1M - Recommended GBPJPY Saya menemukan strategi ini dan saya membuat beberapa peraturan untuk itu dan menambahkan satu indikator lagi. Silakan periksa apa pendapat Anda tentang ini. Grafik. Platform MT4 (atau Lainnya). 1M Pair. Semua pasangan (Recommended GBPJPY) Indicator. Moving Average Indicator. Poin Pivot Harian 1. Buka pasangan dan ganti ke 1M Time Frame. 2. Pilih Moving Average Indicator dan atur setting a) Period. 200 b) Pergeseran. 0 c) Metode MA. Sederhana d) Terapkan untuk. Tutup e) Gaya. Biru (garis tebal) 1. Lihatlah MA biru dan bersiap untuk berdagang begitu harga HIT CROSSED MA biru. 2. Masukkan PANJANG saat harganya DI ATAS MA biru. 3. Masukkan SHORT bila harganya DI BAWAH MA biru. 4. Set STOP LOSS pada HIGH LOW sebelumnya. 5. Tetapkan TP 15 sampai 25 pips atau lebih (Khusus untuk GBPJPY saja). 6. Dan jangan sampai posisi melawan tren 1H atau 4H. Terlampir Anda akan menemukan template untuk MT4 dan indikator untuk poin pivot harian. Terlampir Gambar (klik untuk memperbesar) Saya menemukan strategi ini dan saya membuat beberapa peraturan untuk itu dan menambahkan satu indikator lagi. Silakan periksa apa pendapat Anda tentang ini. Grafik. Platform MT4 (atau Lainnya). 1M Pair. Semua pasangan (Recommended GBPJPY) Indicator. Moving Average Indicator. Poin Pivot Harian 1. Buka pasangan dan ganti ke 1M Time Frame. 2. Pilih Moving Average Indicator dan atur setting a) Period. 200 b) Pergeseran. 0 c) Metode MA. Sederhana d) Terapkan untuk. Tutup e) Gaya. Biru (garis tebal) Tampak sebuah sistem yang menarik dan sederhana. Apakah Anda menggunakan sistem yang sama pada 1h atau 4h untuk menentukan trennya. Untuk berapa lama Anda menggunakan ini dan berapa banyak perdagangan yang Anda dapatkan setiap hari. Terimakasih untuk posting seperti sistem scalping sederhana. Ya, sistem ini terlihat menarik. 200MA selalu terlihat menarik tapi saya punya beberapa pertanyaan. 1. Apakah Anda mencoba menggunakan EMA dan bukan SMA 2. Berapa jam tradingnya Karena dalam beberapa jam spread bisa lebih besar apa arti besar bila kita menggunakan timeframe 1M. Kurasa sesi London akan menjadi yang terbaik. 3. Apakah Anda mencoba menggunakan kerangka waktu yang lebih besar (5M, 15M) 4. Reachjj bertanya dan saya juga ingin tahu - bagaimana kita bisa mengetahui tren yang kita hadapi pada 1H dan 4H. Apakah kita juga menggunakan 200MA atau yang lain Bagaimana jika terlihat datar 5. Berapakah titik pivot hariannya. Jadi, pertama saya suka yang sederhana dan saya percaya karena simple itu bagus. 1. EMA dan SMA hampir sama. Coba gunakan EMA 233 dan kamu akan melihatnya hampir sama dengan 200SMA. Saya memilih SMA 200 karena banyak digunakan dari banyak trader. 2. Saya tinggal di Albania dan mengujinya di Eropa. Jadi saya yakin sesi London akan bagus. 3. Yap saya mencobanya hanya untuk menemukan tren tidak untuk mengambil posisi apapun, seperti yang Anda lihat strategi ini hanya untuk 1M TF. 4. Untuk mencari tren saya biasanya menggunakan 2 EMA, 55 dan 89 pada 1H. Itu sangat membantu saya. 5. Dan terakhir saya menggunakan Pivot untuk target keuntungan EX. Jika mulai dari S2 dan trend itu naik TP saya adalah S1. (10-15 pips sebelum itu). Maaf guys untuk bahasa Inggris saya tapi ini bukan bahasa ibu saya. Good luck untuk semua Perdagangan hanya apa yang saya lihat Its sistem perdagangan ayunan dasar: periksa tren pada kerangka waktu yang lebih tinggi lalu berdagang saat harga (atau MA cepat dalam beberapa versi) melewati MA yang lamban. Ini bisa sangat menguntungkan sampai harga rata dan mulai bergerak naik turun di MA yang lamban, menyebabkan kerugian whipsaw berulang. Sebagian besar pedagang yang menggunakan jenis sistem ini menambahkan beberapa jenis filter untuk menghindari situasi berbahaya ini, misalnya kemiringan 200 MA (jika kemiringannya terlalu dekat dengan 0, jangan diperdagangkan). Apakah Anda punya rencana untuk filter jenis ini Ya, ini benar adanya. Saya menggunakan hal yang sama mengikuti trend dan membuatnya sesederhana mungkin. Ya, saya sedang mengerjakannya untuk menyaring beberapa sinyal palsu dan saya akan segera diposting. Terlampir Anda akan menemukan beberapa hasil dari strategi ini. Terlampir Gambar (klik untuk memperbesar) Saya nggak tahu dimana posting saya saya tulis 2 jam yang lalu. Mungkin ada terlalu banyak link. Pokoknya, untuk menentukan tren kita bisa menggunakan ADX atau kecenderungan SMA200 dan fakta jika lilin berada di bawah atau di atasnya. Dengan menggunakan ADX kita bisa mencoba menentukan kekuatan tren juga. Apakah Anda setuju dengan saya TRFoti Saya akan memeriksanya di waktu senggang saya dengan EA sederhana. Kecuali ada yang punya ide lain ADX, ini adalah indikator favorit saya tapi tidak untuk jangka waktu 1M. Saya menggunakannya biasanya pada 30 menit bijih 1h mungkin ada yang melihat tren yang kuat. Saya berpikir untuk menambahkan 50 SMA dan 100SMA ke strategi ini agar lebih jelas masuk dan menyaring beberapa sinyal palsu. Perdagangan hanya apa yang saya lihat1 Strategi Forex Scalping Mudah Mudah Scalping Forex tidak perlu rumit sama sekali. Saya telah mengembangkan strategi yang sangat sederhana dengan indikator dasar yang dapat diterapkan pada pasangan mata uang dengan spread rendah. Harap gunakan hanya di grafik perdagangan 1 menit. Indikator: 12 moving average eksponensial, 26 moving average eksponensial, 55 moving average sederhana: 1 menit grafik Sesi perdagangan: sesi London, sesi AS Pasangan mata uang: spread rendah (EURUSD, USDJPY) USDJPY 1 Min Chart Contoh 12 EMA Menyilang 26 EMA dan 55 EMA dari bawah Posisi beli terbuka Tempatkan stop-loss proteksi di bawah arus ayunan yang paling rendah Keluar dari perdagangan untuk keuntungan 9 sampai 15 pips Dolar Amerika Serikat Yen Jepang di atas menunjukkan contoh perdagangan beli dan jual. Kedua perdagangan ditutup selama 15 pips selama sesi perdagangan AS. Itu sebanyak 30 pips atau 300. Tidak buruk selama 5 jam trading. 12 EMA melintasi 26 EMA dan 55 EMA dari atas Posisi sell terbuka Tempatkan stop-loss pelindung di atas ayunan terbaru yang tinggi Keluar dari perdagangan dengan profit 9 sampai 15 pips Related Posts: Download Forex Analyzer PRO Gratis Hari Ini Brand New Forex System With Sinyal Super Akurat Dan Cepat Membangkitkan Teknologi. Forex Analyzer PRO menghasilkan sinyal jual dan beli tepat di grafik Anda dengan akurasi laser dan TIDAK PERNAH MEMBATALKAN Hingga 200 Pips Setiap Hari Beli dan Jual Sinyal Forex Deteksi Rentang Detik Harian Email Alert Perdagangan Seluler Tidak Ada Repainting Atau Lagging Kami selalu menghormati privasi Anda di Dolphintrader.

No comments:

Post a Comment