Wednesday 9 August 2017

Forex khan


Download Data Forex Bersejarah ke Excel Lembar kerja Excel ini mendownload data historis Forex dari Internet. Anda dapat meminta tawaran, meminta dan menilai tingkat menengah untuk sejumlah mata uang historis. Anda dapat menggunakan data ini untuk mendukung strategi trading Anda, dan melakukan analisis teknis (seperti merencanakan EMA. RSI atau MACD). Spreadsheet mudah digunakan. Anda cukup memasukkan dua simbol mata uang tiga huruf. Dua tanggal, dan tentukan apakah Anda menginginkan tawaran, tanya atau harga pertengahan. Setelah mengklik sebuah tombol, spreadsheet kemudian akan terhubung ke layanan Web, dan mendownload tarif tawaran harian (menggunakan beberapa VBA cerdas). Data Forex diimpor ke dalam lembaran yang disebut 8220Data8221. Sekarang Anda dapat menganalisis dan merencanakan data forex menggunakan semua fungsi Excel8217s. Sebagai contoh, spreadsheet memplot data nilai tukar. Jika Anda mau, Anda bisa dengan mudah menambahkan Bollinger Band ke plot. VBA yang tidak dilindungi kata sandi 8211 merasa bebas untuk memodifikasi, memperpanjang atau menggunakan kembali kode, atau bahkan belajar dari prinsip-prinsip yang terkandung di dalamnya. Saya menghargai sebuah link untuk berinvestasi walaupun ini adalah data Forex gratis yang kami download, dan sama sekali tidak berbentuk atau bentuknya dibandingkan dengan layanan berbayar. Dengan menggunakan prinsip pemrograman VBA yang digunakan dalam spreadsheet, Anda dapat dengan mudah menggunakan alat lain, seperti Access database, bukan Excel. Spreadsheet ada dalam format Excel 2010. Update 29 Juli 2011: I8217 telah menghapus kata sandinya. Nikmati, dan tolong kembalilah dan beritahu saya aplikasi Forex keren apa yang Anda lakukan dengannya. Update 20 Januari 2014. I8217 telah menambahkan opsi untuk meminta penawaran, permintaan atau harga pertengahan. 43 pemikiran tentang ldquo Download Data Forex Bersejarah ke Excel rdquo Saya tertarik untuk mengerjakan kode ini ke dalam buku kerja yang ada yang telah saya buat. Ini terlihat seperti alat yang mengagumkan dan akan melakukan sebagian besar dari apa yang saya butuhkan untuk dilakukan. Bagaimana saya bisa mendapatkan kata kunci untuk kode VBA meskipun saya bisa memvalidasi beberapa hal Hai, Saya sangat tertarik dengan kode ini, saya memiliki beberapa masalah untuk mendapatkan buku kerja saya untuk melakukan hal yang sama tetapi dengan data saham. Dave Power berkata: Sam, terimakasih atas program yang sangat berguna ini. Satu hal yang ingin saya lakukan adalah masukan baik harian atau mingguan di kotak parameter. Saya bisa melakukannya dengan mengubah kata harian menjadi mingguan dalam kode. Saya ingin melakukan ini dari kotak Parameter tapi sepertinya tidak bekerja meskipun saya telah mendeklarasikan variabel dalam kode seperti yang telah Anda lakukan. Ini adalah apa yang saya telah mencoba dalam kode setelah penamaan sel B9 sebagai dayWk: Dim dayWk As String dayWk DataSheet. Range (dayWk. Value amp ampperioddayWkampdisplay Terima kasih banyak untuk ini. Satu hal yang saya tahu ini memberi Anda harga penawaran dan saya benar-benar Butuh tingkat 8220midpoint8221, tapi ketika saya mencoba untuk mengubah makro saya masih mendapatkan harga Bid. Setiap saran telah memperbarui spreadsheet. Anda sekarang dapat memilih tawaran, permintaan atau alat tingkat menengah Great. Hampir berhasil tanpa cacat Seperti yang dilaporkan Maria, Ini tidak memberi harga pasar menengah. Saya pikir URL yang Anda bangun di makro adalah yang lama. Saya mencoba menulis ulang bangunan makro URL baru yang tampaknya berfungsi namun kemudian bagian kode yang membuat lembar data Saya kira sedikit I8217m tidak cukup membuka adalah bagaimana kode Anda menyimpan tabel sebagai nilai dipisahkan koma Terima kasih banyak Keith Jadi saya semacam tahu itu keluar .. URL yang Anda gunakan membangun link ke file download, sedangkan satu Saya diposting di atas menghubungkan Anda ke sebuah meja Di halaman web Plus, jika Anda menggunakan tawaran, tanya, atau pertengahan itu memang mengembalikan angka yang berbeda. Jadi terima kasih banyak. Saya hanya berharap bisa memiliki beberapa pasangan mata uang dalam satu lembar8230 atau lebih baik lagi, apakah semua ini langsung menuju ke powerpivot Samir 8211 dengan penghematan waktu 8211 yang bagus dan mudah digunakan. Mencoba untuk membuat donasi Paypal tapi tidak menerima pembayaran JPY Hi all Kode ini hanya fantastis dan bekerja dengan baik di laptop AS saya, saya hanya memiliki masalah untuk menggunakannya pada versi Excel Jerman di kantor saya karena pemisah desimal tidak dikenali dengan benar. Bisakah ini diatasi membiarkan Excel mengetahui karakter mana yang dikenali sebagai pemisah desimal Saya baru mengenal VBA dan tidak benar-benar tahu apa dan di mana saya harus memodifikasi kode sumber asli. Terima kasih banyak atas bantuan Anda, kerja keras saya mencoba menggunakan alat ini untuk merampingkan beberapa informasi keuangan namun sepertinya ada bug dalam kode yang saya download. Tidak peduli apa yang saya isi di excel sheet, kode sepertinya selalu mengekstrak periode yang sama antara hari ini dan bulan yang lalu, sedangkan saya membutuhkan data yang jauh lebih tua. Seberapa jauh kembali kode pergi Aku melihat kode VBA, tapi aku tidak melihat batas hardcoded, jadi mungkin it8217s karena situs oanda itu sendiri Ketika saya ikan keluar string 8216 str8217 dari variabel lokal dan gunakan di mozilla itu memberi Saya file csv untuk mendownload disebut 8216data. csv8217 dengan informasi bulan sebelumnya, sementara endDate dan startDate dikodekan dengan benar. Tahu-tahu di mana masalahnya bisa menjadi Seperti Benang Pengetahuan Gratis Alami Pengetahuan Terbaru PostsTouchdown Dubai Shah Rukh Khan telah mendarat di kota untuk membuat serangkaian video sebagai bagian dari kolaborasi dengan Dubai Tourism. Setibanya di Bandara Internasional Dubai, dia mengungkapkan cintanya kepada kota dan kegembiraannya untuk proyek ini yang direncanakan untuk memulai kampanye sepanjang tahun dengan Dubai Tourism. Penggemar akan dapat menyaksikan petualangan unik Khans di kota pada bulan Desember ini, ketika rangkaian video pendek akan tersedia di semua saluran Dubai Tourism. Lihatlah video Shah Rukh Khan ini saat tiba di Dubai, saya suka Dubai. Sepertinya jauh dari rumah, kata iamsrk saat kami menyambutnya di Dubai untuk proyek istimewanya. Pic. twitterT9fFbzS2Qq ERROR: Macro adsdfp-ads hilang LEBIH DARI Bangsa Tidak ada kelegaan bagi mereka yang mengemudi untuk bekerja karena kebanyakan jalan adalah. READ MORE 2016 telah menjadi tahun transformasi digital. Ini sudah terlihat. READ MORE Year of Giving 2017 Khaleej Times mendukung resolusi UEA untuk menyampaikan harapan BACA MOREPakistani bintang Fawad Khan, yang dikutuk karena menjadi ibu dalam serangan teror Uri yang menyebabkan meningkatnya ketegangan antara India dan Pakistan, pada hari Jumat mengatakan bahwa dia sedang berdoa untuk dunia yang lebih damai . Setelah membunuh 19 tentara India, sebagian besar artis Pakistan yang populer telah mempertahankan keheningan dalam masalah ini. Setelah menunggu lama, Fawad telah menghancurkan kesunyiannya. Dalam sebuah posting Facebook, Fawad, yang baru saja menyambut seorang putri dengan istri Sadaf Khan, menulis: Saya telah berada di Lahore sejak bulan Juli karena istri saya dan saya telah menantikan anak kedua kami. Saya telah menerima banyak permintaan dari media dan dari kalangan simpatisan di seluruh dunia yang menanyakan pemikiran saya pada kejadian menyedihkan yang terjadi dalam beberapa minggu terakhir ini. Sebagai ayah dari dua anak kecil, saya berdoa dan berharap seperti banyak orang lain yang bersama-sama kita bisa membangun dan hidup di dunia yang lebih damai. Saya percaya kita berutang kepada anak-anak kita yang akan membentuk masa depan kita. Fawad menambahkan: Tolong abaikan kata-kata lain yang dikaitkan dengan saya selama ini karena saya belum mengatakannya. Saya mengucapkan terima kasih kepada semua penggemarku dan sesama seniman dari Pakistan, India dan orang-orang pada umumnya di seluruh dunia yang telah menunjukkan dukungan terus menerus untuk keyakinan mereka akan cinta dan pengertian untuk mempersatukan dunia yang memecah belah. Aktor ini adalah seorang heartthrob di Pakistan dan menemukan popularitas di India setelah pertunjukan Pakistan Humsafar dan Zindagi Gulzar Hai ditayangkan di negara ini. Dia menemukan pijakannya di Bollywood setelah tampil di film-film seperti Khoobsurat dan Kapoor amp Sons. Berikutnya adalah Karan Johars Ae Dil Hai Mushkil, yang mungkin menghadapi hambatan dalam pembebasannya karena kehadiran Fawad di dalamnya. Setelah serangan Uri 18 September, Maharashtra Navnirman Sena telah mengeluarkan sebuah ultimatum untuk para seniman Pakistan untuk meninggalkan India dan mengatakan bahwa mereka tidak akan membiarkan film mereka diluncurkan di India. Asosiasi Produser Gambar Gerak India mengeluarkan sebuah resolusi yang melarang orang-orang Pakistan untuk bekerja di film-film yang dibuat di India karena mereka marah karena artis Pakistan tidak mengutuk insiden tersebut. Sebagai pembalasan, beberapa pemilik rantai teater Pakistan melarang pemutaran film India. Baru-baru ini, musisi Pakistan yang populer seperti Shafqat Amanat Ali dan Salman Ahmad telah mengutuk serangan Uri dan berharap untuk normal kembali ke kedua negara.

No comments:

Post a Comment