Sunday 13 August 2017

Pilihan saham yang bisa diandalkan


OpenTable Dengan Angka: Dari Peluncuran hingga 2,6 Miliar Raksasa pemesanan perjalanan hari ini, Grup Priceline mengumumkan bahwa mereka telah mengakuisisi server reservasi restoran OpenTable OpenTable seharga 2,6 miliar. Itu adalah jumlah uang astronomi. Tentu saja, itu tidak ada apa-apa di dunia teknologi, di mana WhatsApp pergi ke Facebook seharga 19 miliar, tapi di tempat akuisisi seperti kesepakatan Googles Nest (3,2 miliar) atau Apple menangani Beats (3 miliar). Tapi pertanyaannya adalah: bagaimana OpenTable berusia 16 tahun sampai 2,6 miliar Dan apakah itu benar-benar bernilai banyak uang Bloomberg meringkuk angka pada kesepakatan itu sendiri. Dan mencatat bahwa harga pembelian 2,6 miliar adalah 53 lebih tinggi dari harga rata-rata perusahaan rata-rata selama 20 hari terakhir: Angka premi tertinggi sejak 2007 untuk transaksi Internet Amerika Utara lebih dari 1 miliar. Prakiraan terlihat bagus untuk perusahaan, dan pendapatan diperkirakan akan tumbuh 19, yang memiliki pendapatan 226 juta untuk tahun 2014. Namun, OpenTable tentu saja meminta Priceline untuk membayar sejumlah besar uang untuk itu. Forbes mencatat bahwa ada kecenderungan di situs pemesanan yang menawarkan aktivitas di luar transportasi dan penginapan. Mudah-mudahan mereka bersiap untuk menghadapi lingkungan teknologi restoran yang sangat ramai, meskipun: Bloomberg dan Forbes mengemukakan fakta bahwa saham untuk perusahaan terkait seperti GrubHub, Groupon, dan Yelp naik setelah akuisisi diumumkan. Dan jangan lupa lupakan baby booming di restoran reservasi tech baru-baru ini. Nick Kokonas baru saja merilis sebuah bom data yang besar mengenai sistem tiketnya, yang walaupun kecil, menghasilkan keuntungan yang cukup rapi untuk restoran Chicago-nya. Aplikasi seperti Resy dan lainnya menangani masalah nabbing sulit mendapat pemesanan. Jelas tidak ada yang memiliki pangsa pasar OpenTable, tapi setiap perusahaan memulai suatu tempat. Di bawah ini, Eater melihat sejarah pertumbuhan OpenTables berdasarkan angka, mulai dari awal. Pertumbuhan Anggur Sepanjang Waktu Grafik ini membukukan pertumbuhan OpenTables dari waktu ke waktu dalam hal restoran yang berpartisipasi. Mengambil data dari siaran pers reguler OpenTables, Eater melacak jumlah restoran yang menggunakan OpenTable sejak 2006. Pertumbuhan ini mengejutkan: dari 4.500 restoran yang berpartisipasi pada tahun 2006 menjadi lebih dari 31.000 pada tahun 2014. Grafik di atas menunjukkan jumlah restoran yang berpartisipasi. Grafik di bawah menunjukkan persentase pertumbuhan yang ditunjukkan oleh angka tersebut dari tahun ke tahun. OpenTables Stock Performance 2009 - 2014 Bagan ini menunjukkan kinerja saham OpenTable (OPEN). Lonjakan di sisi kanan grafik mencerminkan lonjakan harga saham setelah berita akuisisi hari ini. Sejarah OpenTables, Oleh Bilangan Chuck Templeton menemukan OpenTable setelah menyadari kesulitan yang dihadapi istrinya saat mencoba memesan reservasi makan malam melalui telepon. Fortune mencatat bahwa pada tahun 1998, sebagian besar restoran bahkan tidak memiliki komputer. Templeton mengumpulkan 36 juta selama dua tahun. Menurut Fortune. Pada tahun 2001 OpenTable mengalami pendarahan uang: walaupun beroperasi di 50 kota, mereka menghabiskan 1 juta sebulan dan menghasilkan hanya 100.000 pendapatan. Tak perlu dikatakan, investor werent bahagia. 21 Mei: debut pasar perdana OpenTables. Penawaran umum perdana tersebut terdiri dari 3.000.000 saham pada pukul 20.00 per saham. Wall Street Journal menyebutnya lebih baik dari perkiraan. April: OpenTable mengklaim hampir 25 pemesanan di Bay Area, meskipun Peninsula Press menulis bahwa hanya 9 pemesanan dilakukan melalui situs web nasional. November: Priceline membeli Kayak seharga 1,8 miliar. Dalam siaran persnya. Priceline menjelaskan: nilai transaksi masing-masing sebesar 1,8 miliar (1,65 miliar setelah dikurangi uang tunai yang diperoleh) atau 40 per saham dari Perusahaan (sesuai dengan kerah yang dijelaskan di bawah), dengan Grup membayar sekitar 500 juta dari pertimbangan dalam bentuk tunai dan 1,3 miliar ekuitas Dan diasumsikan opsi saham. Per Bloomberg. Label harga 40 per saham mewakili premi 29 persen pada harga penutupan kemarin di 31,04 dan penetapan harga Pricelines sampai saat ini. Priceline mengumumkan bahwa Kayak akan melanjutkan operasi independen berdasarkan pengelolaannya saat ini (seperti dalam akuisisi OpenTable pada tahun 2014). Januari: OpenTable mengumumkan pembelian aplikasi porno makanan mobile populer Foodspotting seharga 10 juta tunai. CEO OpenTable Matthew Roberts mengatakan Semua Hal D bahwa Foodspotting akan terus ada sebagai sebuah aplikasi dan bahwa integrasi yang lebih dalam akan terjadi ke arah lain, seperti menambahkan foto ke menu di situs OpenTable atau ke email konfirmasi. Juli: OpenTable bermitra dengan layanan reservasi pesaing Urbanspoons. OpenTable mengakuisisi sistem reservasi UrbanSpoons Rezbook, yang diluncurkan pada tahun 2010 sebagai pilihan yang lebih terjangkau untuk pembuatan reservasi online. Ketentuan kesepakatan tidak diungkapkan. Agustus: Facebook bermitra dengan OpenTable untuk menawarkan pemesanan di 20.000 restoran langsung dari restoran Facebook halaman mobile. Syarat kemitraan itu bersifat pribadi, tapi mungkin OpenTable mendapat rezeki nomplok. Desember: OpenTable mengakuisisi pengembang sistem manajemen tamu Quickcue seharga 11,5 juta secara tunai. Langkah untuk membeli perusahaan yang dikenal dengan teknologi waitlist mobile yang canggih mungkin atau mungkin bukan merupakan tanggapan terhadap aplikasi paten Apples. Stok OpenTable sedikit naik dari penurunan setelah paten Apple diungkap. Februari: OpenTable memperoleh rekomendasi rekomendasi reservasi untuk Ness sebesar 17,3 juta tunai. Menurut TechCrunch, transaksi itu datang dengan uang tunai di kasir Nesss yang membawa nilai bersih menjadi 11,3 juta. Rencana OpenTables adalah menghentikan aplikasi dan mengintegrasikan teknologinya ke platform rekomendasi OpenTable. Juni: Priceline mengakuisisi OpenTable sebesar 2,6 miliar secara tunai. OpenTable akan terus beroperasi sebagai merek independen di bawah manajemen saat ini. Per pernyataan perusahaan: Anda akan memiliki ketersediaan real-time yang sama di lebih dari 31.000 restoran di seluruh dunia, aplikasi seluler super-nyaman yang sama dan program poin bermanfaat lainnya. Kami juga akan terus meluncurkan produk pembayaran baru kami yang memungkinkan Anda dengan mudah membayar dengan aplikasi seluler OpenTable tanpa meminta cek. The Wall Street Journal melaporkan bahwa Priceline menawarkan 103 saham secara tunai untuk perusahaan tersebut, sebuah premium 46 atas harga penutupannya pada hari Kamis. Per Yahoo. OpenTable ditutup kemarin di level 70,43 per saham. Harga saham di bursa saham hari ini telah melayang di atas harga Pricelines 103 yang ditawarkan, telah mencapai 104.32. Kami menyukai apa yang bisa terjadi di sekitar meja restoran. Kami suka apa yang bisa terjadi di sekitar meja restoran. Sejak tahun 1998, telah berkomitmen untuk memberdayakan pengalaman itu. Dari membantu restoran tumbuh dan menjalankan bisnis mereka, untuk memungkinkan pengunjung menemukan dan memesan meja yang sempurna setiap kali mereka bersantap, cerita kita adalah salah satu penghubung antara pengunjung, restoran, dan komunitas mereka. Tapi meja itu baru permulaan. Kini, tumbuh secara global tidak seperti sebelumnya, dan terus memimpin percakapan di ruang teknologi dan restoran dengan produk yang mengantisipasi perubahan kebutuhan restoran dan pengunjung. Seiring kita menjangkau negara dan budaya, sangat menyadari unsur penting dalam membuat kekuatan produk kita menjadi mungkin: Anda. Anda adalah alasan mengapa kita bekerja keras untuk selangkah lebih maju dari saat ini dan apa yang mengilhami kita untuk mewujudkan semangat keramahan sejati. Jadi, tarik kursi dan bergabunglah dengan kami. Setiap bulan, Pengunjung OpenTable menulis lebih dari 850.000 ulasan restoran. Jaringan kami menghubungkan pengunjung dengan lebih dari 40.000 restoran di seluruh dunia. OpenTable menemukan restoran untuk lebih dari 21 juta pengunjung setiap bulannya. Pengunjung kami telah menghabiskan lebih dari 16 miliar di restoran mitra kami. Di Amerika Utara, 50 pemesanan kami dilakukan di salah satu aplikasi seluler kami. Kami dengan bangga mendukung kampanye Share Our Strengths No Kid Hungry. Bersama-sama, tujuan kami adalah untuk memastikan bahwa semua anak Amerika mendapatkan makanan sehat yang mereka butuhkan untuk hidup dan tumbuh setiap hari. Jumlah tim internasional dan kantor kami yang terus bertambah membantu menghubungkan restoran dan pengunjung dengan komunitas mereka di seluruh dunia. OpenTable Ulasan Saya telah bekerja di OpenTable full-time (Lebih dari 5 tahun) Saya bekerja di OpenTable selama beberapa tahun sekarang, dan telah menjadi Hak istimewa untuk menjadi bagian dari pertumbuhan perusahaan ini telah diraih saat itu. Di luar produk menakjubkan kami untuk restoran dan pengunjung, apa yang membuat OpenTable spesial adalah orang-orangnya. Kami benar-benar sebuah perusahaan foodies yang bekerja keras dan makan dengan baik - sering pada waktu bersamaan. Selalu ada seseorang yang bisa makan siang bersama, camilan sehat yang lezat untuk karyawan, dan memperlakukan rekan-rekan sejawat039 perjalanan terakhir di Steakman039s (Ya, kami memiliki bar di departemen pemasaran kami). Ada fokus baru pada pengembangan profesional dan selalu ada kesempatan untuk memperluas keahlian Anda jika Anda bersedia menghadapi tantangan baru. Manajemen memberi penekanan yang benar pada keseimbangan kehidupan-kerja, dan perusahaan secara teratur merayakan prestasi tim dan individu. Kesukarelawanan itu penting karena nilai perusahaan memberi imbalan - dan acara tersebut biasanya diikuti oleh makanan dan minuman yang hebat. Ada banyak transparansi seputar tujuan perusahaan, yang saya hargai. Dan, sebagai restoran dan mantan profesional restoran, saya sangat menyukai layanan dan produknya sehingga sangat keren untuk bekerja dengan merek yang benar-benar Anda percaya. Pertumbuhan yang telah kami capai pasti disertai oleh perubahan, dan mereka tetap tidak mudah untuk melakukannya. Navigasikan - ketika Anda staf secara dramatis, misalnya, sulit untuk membangun jalur karir yang solid. Namun, kami memiliki CEO bermuatan super yang benar-benar menghubungi tantangan dan tim PC yang solid, jadi saya pikir kami bergerak dalam arah yang menarik. Saran untuk Manajemen Terus aktif mendengarkan anggota tim. Serius, HR perlu berhenti mengumpulkan orang untuk menulis ulasan positif sehingga rata-rata GD kita meningkat. Orang percaya ulasan positif orang adalah tempat yang menyenangkan, dan tempat yang menyenangkan untuk bekerja tapi hal itu telah hancur 2 tahun yang lalu. Pemimpin perusahaan tidak tahu apa-apa dan tidak ada kepemimpinan yang kuat untuk membawa perusahaan ini ke tingkat berikutnya, mengingat persaingan yang kuat di tempat itu. Saran untuk Manajemen Mitra SDM mendengarkan karyawan dan bertindak Setiap orang benar-benar tidak bahagia jadi mohon mengambil tindakan Bagian terbaik tentang OpenTable adalah budaya perusahaan dan masyarakat. Rekan kerja Anda mudah didekati dan menyenangkan untuk bekerja dengan sehari-hari. Perusahaan juga memberikan jam dan pesta yang menyenangkan untuk memungkinkan Anda mengenal kolega Anda dan menikmati perusahaan lain. Produk perusahaan dan visi masa depan jauh lebih praktis dan terdefinisi dengan baik di bawah kepemimpinan Christa. Perusahaan ini sangat murah. Sistemnya sangat ketinggalan jaman, yang menciptakan banyak pekerjaan manual. Efisiensi bukanlah prioritas dan tidak pernah dibahas. Keluhan umum mengapa perusahaan tidak memiliki kebutuhan dasar adalah tidak masuk dalam anggaran.034 Saya membayangkan ini karena Grup Priceline memeriksa setiap sen yang dibelanjakan perusahaan. Peluang dan promosi pertumbuhan ditentukan terkait erat dengan seberapa dekat Anda dengan manajer Anda daripada manfaatnya. Meskipun membuat kasus berulang untuk promosi atau rencana pertumbuhan, manajer Anda memegang kunci apakah Anda dapat bergerak ke atas atau memiliki dukungan untuk mendorong pertumbuhan peran Anda. Ini adalah visi yang cukup kontradiktif karena tim Budaya Rakyat menekankan berapa banyak pertumbuhan karyawan, tapi tim sama sekali tidak melakukan apapun untuk menegakkannya. Perusahaan juga perlu melakukan investasi dalam pelatihan manajer wajib (lagi - murah) untuk menetapkan semacam keseragaman. Banyak orang telah pindah ke posisi manajer atau tim yang belum pernah mengelola tim sebelumnya karena tingkat turnover yang tinggi yang dialami perusahaan pada tahun 2014 dan 2015. Kompensasi dan keuntungan sangat rendah di bawah pasar. Gajiku 50 lebih tinggi di perusahaan baruku untuk peran yang sama. Perusahaan ini sangat jauh dari persaingan dari perusahaan teknologi area teluk lainnya. Saran untuk Manajemen Berinvestasi lebih banyak uang secara internal Jika karyawan Anda bahagia dan tumbuh dalam peran mereka, lebih banyak mereka akan berinvestasi di perusahaan, dan semakin perusahaan akan makmur.

No comments:

Post a Comment