Tuesday 15 August 2017

Bollinger band tata steel


TATASTEEL Charts, Analysis and Tips 16 Februari 2017 TUpdatesTata Steel Limited telah menginformasikan kepada Bursa bahwa Komite Koordinasi Baja Serikat Pekerja Nasional (Steel Committee) di Inggris telah mengumumkan dengan pernyataannya tertanggal 15 Februari 2017 bahwa para anggotanya telah memilih untuk mendukung Proposal perusahaan termasuk proposal untuk menutup skema pensiun di Inggris ke akrual masa depan. 16 Februari 2017 TAnalystsInstitutional Investor MeetCon. Pembaharuan PanggilanTata Steel Limited telah menginformasikan Bursa mengenai AnalisInstitutional Investor MeetCon. Rapat Pembaharuan Panggilan Rapat 30 Januari 2017, 07 Februari 2017 Hal-hal yang Mematikan untuk mempertimbangkan dan mencatat Laporan Keuangan Konsolidasi Standalone dan tidak diaudit untuk kuartal sembilan bulan yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2016. 07 November 2016, 11 November 2016 iResultsinter alia Untuk mempertimbangkan dan mencatat Laporan Keuangan Konsolidasian yang diaudit dan tidak diaudit untuk kuartal dan setengah tahun yang berakhir pada tanggal 30 September 2016. Batas Harian Dicapai. Konten Temporary Locked Mengapa akun saya dibatasi hanya beberapa transaksi analitik per hari Untuk melakukan simulasi pola harga ekuitas, penilaian waktu nyata, rekomendasi, pelaporan instan, dan analisis portofolio seperti optimasi varians berarti mengambil sejumlah besar sumber daya komputasi. Karena kita adalah perusahaan kecil, kita tidak bisa memiliki ratusan server di cluster kita. Agar adil terhadap semua pengguna kami dengan akun gratis, kami telah membatasi eksekusi analisis hingga beberapa kali dalam sehari. Harap tingkatkan akun Anda agar dapat menghapus batasan penggunaan dan membuka semua fitur dan alat yang digunakan oleh pengguna uang profesional. Saya tidak ingin meng-upgrade saat ini. Apakah ada pilihan lain Ya, tunjukkan saja dukungan dan cinta Anda dan kami akan mengaktifkan kembali konten sementara. Untuk membuka konten secara instan untuk beberapa tampilan halaman tambahan, gunakan salah satu tombol sosial di bawah ini. Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan Anda yang terus menerus dan hargai kesetiaan Anda saat kami berusaha membuat layanan ini mudah diakses dan terjangkau oleh semua investor. Analisis Teknis dan Grafik Tata Steel (TATASTEEL) tisco terlihat baik tutup abv 248.3 akan membawanya ke 275 Diposkan oleh Guest Posted Pada: 09-Des-2015 Hai. saya lagi . Tahun sulit bagi trader 2015. Pada 2016 jika di babak pertama tahun ini entah bagaimana panik, maka 2016 akan menjadi tren banteng. Stok tidak tahu. Saya suka saham kelompok. Tapi aku selalu ketinggalan kereta. Saya ingin menjadi investor tapi saya penguasaan dalam perdagangan intraday. Itu takdir. 2015 total 8 2016 total 9. Jadi berpikir banteng lari. Perhitungan sederhana Diposting oleh Tamu Diposting pada: 09-Dec-2015 Hi. Selalu sulit untuk memprediksi kapan apa yang akan terjadi. Saya mungkin salah Tapi saat kita semua lupa memikirkan tata baja. Saham akan berjalan Bila stok tidak di mata publik bergerak tajam. Bila semua orang tahu sahamnya mulai downtrend. Pengalaman 16 tahun saya Tisco tgt 200 lalu 156. lalu 1800 rs. Itu pandangan saya. Prediksi saya Dikirim oleh Guest Posted on: 04-Des-2015 Apa yang kita beli atau jual

No comments:

Post a Comment